Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Lihat Pria Ini Beri Makan 2 Parkit Liar, Kini Jadi 4.000 Ekor

Berita Terbaru - Sepuluh tahun yang lalu, setelah tsunami melanda wilayah dekat Chennai, India, seorang tukang reparasi kamera bernama Sekar melihat sepasang parkit hijau liar bertengger di dekat teras belakang rumahnya.

Berita Terbaru
Dewa Gosip
Berita Terbaru - Segera ia mulai memberi mereka makan dengan nasi, dan perlahan-lahan burung-burung lain datang, bersarang di dekat rumahnya, dan mulai berkembang biak, hingga kini jumlahnya mencapai 4.000 ekor.

Pria 62 tahun itu saat ini memberi makan sekitar 4.000 burung yang tinggal di dekat rumahnya, menghabiskan hampir 40 persen dari pendapatannya untuk membeli beras guna memberi makan burung-burung itu.

Berita Terbaru 2016
Dewa Gosip
Ia mendedikasikan waktu luangnya untuk burung-burung itu. "Saya tidak bisa ke mana-mana, ini lah yang hiburan saya," kata Sekar. Ia juga mengobati dan merawat burung-burung yang sakit.
Berita Gosip Artis Terbaru
Berita Terbaru India
Ia memulai aktivitasnya mencuci dan memasak beras di kuali besar sekitar pukul 4.00 dini hari, sebelum kawanan burung-burung itu mulai berdatangan sekitar pukul 6.00 pagi.

Berita Gosip Artis Terbaru
Dewa Gosip
Berita Gosip Artis Terbaru  - Sekar memberi mereka makan dua kali sehari yang ia tata di atas bilah-bilah kayu di atap rumahnya.

Di usianya yang sudah senja, ia khawatir suatu saat tak bisa lagi mampu memberi makan burung-burung tersebut.

Berita Gosip Artis Terbaru - Anda penasaran? Saksikan video yang difilmkan oleh Aravind Kumar, yang akan membawa anda memasuki rumah Sekar, melihat dia mengurus 4.000 burung-burung eksotis itu setiap hari.


Previous
Next Post »