Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Veronica Sani Bicara Pernikahan Impian | Gosip Artis Indonesia

Berita Gosip Artis Indonesia  - Aktris Veronica Sani bicara mengenai pernikahan impiannya. Ia mengaku ingin momen istimewa itu berlangsung meriah di kolam renang.

Berita Gosip Artis Indonesia
Gosip Artis Indonesia
Berita Gosip Artis Indonesia
"Aku sukanya yang pool party, terus dresscode tamunya yang sexy glamour. Tetap standing eat, terus pakai organ tunggal juga gitu," cerita Vero, sapaannya.

Bintang sinetron 'Super Dede' itu pun sudah menetapkan tempat andai pernikahan impiannya bisa terlaksana. Ia berharap hal tersebut bisa diwujudkannya kelak.

"Ada tempat bagus sih yang aku suka kaya di SKYE Jakarta yang di gedung Menara BCA tuh. Insya Allah kalau dikasih rezeki maunya di tempat kayak gitu," tutur Vero lagi.

Tapi ngomongin pernikahan, perempuan 26 tahun itu sendiri mengaku belum punya pasangan. Ia kelak mengharapkan mendapat jodoh yang dewasa dan bisa membimbing dirinya.

"Dan bisa bikin aku tetap jadi wanita karir biar misal saat roda berputar aku gak selalu nadah sama calon suami, tapi bisa ada aku yang terus berkarir," tandas Vero.

Agen Judi Online Terpercaya 2016
Previous
Next Post »