Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Krystal FX Di Anggap Arogan

Gosip Artis Korea Terkini

Gosip Artis Korea -
Mnet Asia Music Awards 2015 atau MAMA 2015 menjadi ajang musik tahunan yang dinanti banyak bintang K-Pop. Penghargaan MAMA menjadi salah satu pengakuan atas karya mereka dalam dunia musik di seluruh Asia.

Selain jadi kesempatan untuk para idola berkolaborasi, dan parade busana di karpet merah, ternyata ada satu tingkah idola yang jadi sorotan tajam netizen. f(X), salah satu girlband terkenal dari SM Entertainment, saat itu hadir dengan formasi tidak lengkap. Mereka yang hadir adalah Krystal, Luna, dan Amber.

Tentu saja hal ini menjadi kesempatan bagi MC di karpet merah, Moon Hee Joon yang juga mantan boyband terkenal H.O.T di era 90-an bertanya soal personel f(x).

Kemudian, ia bertanya pada Krystal soal formasi tersebut. Ia bertanya, apakah mereka tidak marah atau bagaimana sikapnya, karena salah satu anggota tidak hadir. Bukannya menjawab, adik dari Jessica Jung ini justru memberikan tatapan serius dan galak. Merasa tak enak, Luna segera memperbaiki situasi dengan candaan.

Beberapa netizen memberi komentar soal sikap Krystal yang dianggap arogan. "Moon Hee Joon adalah seniornya, dia benar-benar tidak sopan," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Netizen lain menulis " Dia lebih buruk dari Jessica. Saat dia melihat Moon Hee Joon, seolah dia berpikir 'Apa yang dibicarakan pria ini,' Bahkan saat menerima piala, wajahnya tampak menyebalkan."

Previous
Next Post »