Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Foto Seksi Artis Cantik Korea

Foto Seksi Artis Korea

Artis Korea Terseksi : Sejak keluar dari girlband f(x), Choi Jin Ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli jarang tampil di media. Tetapi, artis cantik ini lebih eksis di media sosial.

Sulli rajin mengunggah foto-foto seksinya di Instagram pribadinya. Yang terbaru adalah saat bintang drama To The Beautiful You ini meng-upload foto seksinya.

Ia mengenakan gaun dengan belahan rendah dan mengekspos bagian tubuh pribadinya. Aksi Sulli ini cukup membuat penggemarnya tercengang. Maklum, sebelumnya Sulli dikenal sebagai artis manis dan menggemaskan. Fans terkejut dengan perubahan Sulli.

"Sulli mulai bertingkah, miris," ujar salah satu penggemar seperti dilansir dari Koreaboo. "Mungkin Sulli butuh belaian," ungkap yang lainnya.

"Dia mulai menunjukkan sisi seksinya," ujar yang lain. "Dia berhasil membuat orang tercengang dengan foto seksinya," kata yang lainnya.

Artis Korea Terseksi

Foto Seksi Artis Korea

Sulli memutuskan keluar dari f(x) sejak kisah cintanya dengan personel Dynamic Dua, Choiza terungkap ke publik. Setelah itu, artis ini menjaga jarak dengan teman-temannya di f(x) dan yang tergabung di manajeman SM Entertainment. Ia juga sudah tak lagi berteman dengan personel Super Junior, Heechul di Instagram.
Previous
Next Post »