Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

5 Artis Korea Terseksi 2016

Artis Korea Terseksi atau 5 KPOP perempuan yang paling seksi. Mereka tentu memerlukan treatment dan kedisiplinan khusus untuk mendapatkan tubuh dan penampilan ideal.

5 Artis Korea Terseksi 2016 Menurut DewaGosip :

1. Yuri (SNSD)


Yuri bukanlah leader atau ‘wajah utama’ dari girlbandnya, Girls Generation atau SNSD. Ia juga bukan penyanyi atau dancer utama mereka. Namun Yuri tidak bisa diabaikan begitu saja. Penampilannya begitu hot, baik ketika perform maupun sedang dalam keadaan biasa. Bodinya juga dipandang begitu ideal. Yuri bertubuh jangkung, ramping, wajahnya cantik dan berkarakter, kulitnya eksotis dan terlihat sekali ia begitu merawat atau menjaga itu semua.

2. Nana (After School)


Nama aslinya Im Jin ah, namun ia lebih popular dengan sebutan Nana. Ia merupakan member After School kelahiran tahun 1991. Ia juga bergabung dengan subgrupnya, Orange Caramel, bersama Lizzy dan Raina. Selain sebagai penyanyi dan dancer dengan penampilan seksi, Nana juga sudah sering menjadi model. Dia memang masuk nomor 5 untuk kategori ini, namun ia menjadi perempuan Korea tercantik di urutan pertama.

3. Kim Hyuna


Kim Hyuna, gadis berusia 22 tahun ini sudah pasti masuk dalam list. Pasca hengkang dari Wonder Girls yang sudah turut membesarkan namanya, ia pun bergabung menjadi salah-satu member 4 Minutes. Talenta bernyanyi rap dan menarinya yang apik memuluskan kariernya. Sampai ia juga mejajal dunia model dan penulisan lagu. Belum lagi dengan wajah cantik, tubuh ideal dan pose-pose seksinya. Semakin membuat namanya terpahat saja.

4. Suzy Miss A


Bae Suzy atau Suzy menjadi maknae sekaligus member paling tinggi di Miss A. Dari semua member yang ada, sepertinya memang Suzy yang menjadi andalan. Ia merangkul banyak fans, tentu sampai ke luar Korea sendiri. Figurnya memang cantik, seksi dan ramah. Popularitasnya semakin kokoh sebab Suzy ini merambah aktivitas lain. Sebut saja modelling, bermain film atau berbisnis.

5. Son Ga In (Brown Eyed Girl)


Di industri musik Korea, Brown Eyed Girls aka BEG sudah tak asing lagi. Mereka memang sudah menampilan lagu atau karya yang luar biasa bagi para pendengarnya. Begitupun dengan salah-satu membernya, Son Ga in. Selain melalui suaranya, ia juga menjadi magnet karena gerakan dance-nya yang lentur dan seksi. Di grupnya, ia pun menjadi salah-satu yang paling popular dan menyita atensi publik.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
4/02/2023 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar