Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Soyu Sistar Dililit Ular Di Bali

Soyu Sistar Dililit Ular Di Bali

Artis Korea Terbaru - Salah satu personel Sistar, Soyu, diketahui sempat berada di Bali. Ia berkunjung ke Pulau Bali untuk pemotretan dan juga liburan. Soyu berbagi kisah perjalanannya di Bali dalam akun Instagram miliknya.

Soyu memamerkan sejumlah foto yang memperlihatkan aktivitasnya berada di Taman Safari Bali. Dalam salah satu foto, Soyu terlihat berpose dengan seekor burung. Ia tampak tersenyum.
"Taman Safari," tulis Soyu.

Sementara itu, di foto lainnya, artis berambut panjang ini memposting dirinya dililit ular berwarna kuning. Ia terlihat seperti ketakutan. Soyu memejamkan mata dan tangannya memegang tubuh ular tersebut.

Menurut laporan, pelantun Shake It ini berada di Bali sejak 12 Februari lalu. Soyu berada tiga hari di Bali. Banyak penggemar yang senang melihat keberadaan artis idolanya di pulau tersebut.

Soyu Sistar Berada Di Taman Safari Bali Indonesia

"Puas melihat Soyu Eonnie senang-senang di Bali," tulis salah satu netizen. "Senangnya jadi ular itu bisa dekat dengan Soyu," ujar yang lainnya. "Saya pernah foto bareng ular juga, tapi kok kamu terlihat lebih lucu," ungkap yang lainnya.
Previous
Next Post »