Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Lee Yoo Bi Jadi Korban Pemerasan | Gosip Artis Terbaru

Gosip Artis Terbaru  - Baru saja agensi Lee Yoo Bi, SiduHQ mengumumkan perihal mengejutkan yang sedang menimpa artisnya tersebut. Mereka menuturkan bahwa bintang Scholar Who Walks the Night itu telah jadi korban pemerasan.
Gosip Artis Terbaru
Gosip Artis
Gosip Artis Terbaru
"Kami merilis pernyataan resmi mengenai seorang pria yang mengancam Lee Yoo Bi, bahwa dirinya akan mengungkap isi dari HP Lee Yoo Bi," ungkap SidusHQ kemarin seperti dilansir dari Allkpop.

Berdasarkan laporan terkait, pria yang disebut sebagai A itu telah menemukan HP Lee Yoo Bi pertengahan bulan Oktober. Setelah itu, A melihat beberapa informasi pribadi dalam ponsel gadis 25 tahun tersebut tanpa izin.

Beberapa kali menghubungi dari nomor telepon umum yang berbeda, A meminta sejumlah uang kepada Lee Yoo Bi, dengan nada mengancam. Ia mengatakan akan menjual HP tersebut kepada media dan mengungkap rahasia sang aktris di dunia maya.

Gosip Artis Terbaru  - "Dengan segera perusahaan meminta bantuan kepada pihak berwajib, sehingga kini pemeras A tersebut bisa tertangkap," tambah perwakilan SidusHQ.

Sungguh melegakan nih bahwa A akhirnya bisa tertangkap dan telah diserahkan kepada jaksa terkait. Perwakilan Lee Yoo Bi juga berharap agar kejadian tersebut tidak terulang kembali di masa depan.
Previous
Next Post »