Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Aura Kasih Tetap Seksi, Meski Porsi Makan Banyak

Gosip Artis

Gosip Artis Indonesia - Semua orang pasti sudah tahu dengan Aura Kasih. Jika berbicara tentang Aura Kasih, selain bakatnya dalam bidang tarik suara, pasti tidak lepas dari badannya yang seksi. Akan tetapi ternyata porsi makanan Aura Kasih termasuk banyak, lantas seperti apa kiat-kiatnya agar bentuk badannya tetap seksi?

"Jaga kesehatan, aku sih paling makan yang banyak. Hahaha. Aku kan jarang diet, kalau ke kota berhari-hari jadi kurang tidur, nah gantinya dengan makan," ungkap Aura Kasih di kawasan Kemang Utara.

Meskipun mengaku banyak makan dan tak menjalani diet akan tetapi tubuhnya tetap terjaga dan tak bertambah bobot beratnya. Aura Kasih pun mengaku jika ia mempunya trik khusus agar bentuk badannya tetap terjaga.

"Aku juga gak tau, makan padahal banyak, diet enggak tapi badan tetap aman. Aku sih jalanin olahraga Muay Thai. Kalau latihannya bisa sampai empat jam, terus tennis juga," jelas Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, Muay Thai membuat tubuhnya menjadi bugar. Namun olahraga asal Thailand tersebut tetap diseimbangkan dengan tidur yang cukup. "Porsi latihannya kan ada, jadi walau memang bikin tubuh jadi bugar ya harus imbang juga pola istirahatnya," tandas Aura Kasih.

Saat ini Aura Kasih sedang mencoba tantangan baru dengan mengusung musik beralian Electronic Music Dance (EDM). Aura Kasih menggaet DJ Devina di debut single EDM berjudul 'Fade Away' yang resmi diluncurkan di Exodus, Kuningan. Menurut Aura Kasih, single 'Fade Away' merupakan proyek yang telah lama ia garap bersama DJ Devina namun baru saat ini terealisasi.

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »