Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Bella Shofie Habiskan 2 Miliar

gosip artis

Gosip Artis - Meski sering dihujat dan dihina netizen, Bella Shofie seolah tak peduli dan masih hobi memamerkan kekyaannya. Baru-baru ini Bella Shofie mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan kurang dari 2 miliar hanya untuk liburanya ke Eropa. Artis yang jarang tampil di TV atau sinetron tapi punya banyak harta berlimpah ini, memang baru-baru saja memamerkan liburan mewahnya di Eropa. Selain itu, acara liburan ini juga ditujukan untuk merayakan hari ulang tahun Bella Shofie.

Ya dana yang sangat besar hanya untuk liburan tersebut semakin membuat pihak bertanya-tanya, darimanakah harta Bella Shofie berasal. Pasalnya meski membuat lagu dan main film, keduanya terbilang tidak begitu sukses dan bisa mmeberikan kekayaan yang begitu berlimpah. Namun wanita berusai 23 tahun ini seolah tak peduli dengan cibiran dan cercaan netizen. Bella justru seolah hendak membuat hatersnya semakin panas pasca liburanya ke Eropa yang menghabiskan dana hingga 2 miliar.

Gosip Artis Indonesia

Bella mengatakan liburan ini dilakukan bersama orang tua dan manajemenya. Italia, Vatikan, Swiss, Jerman, Amsterdam, Perancis, dan Belgia adalah beberapa kota yang dikunjungi Bella saat liburan ke Eropanya kali ini. Dan diantara kota-kota tersebut, Bella mengakui bahwa di Milan-lah yang membuatnya terkesan dan ingin datang lagi kesana. Selain liburan, tentu saja Bella juga mealkukan wisata belanja di kota fashion tersebut. Disinilah bella mengaku kalap dan menghabiakan miliaran rupiah hanya untuk belanja.

Artis Terbaru

Gosip Artis Indonesia Terbaru

“Rasanya menghabiskan dana 2 milyaran pun tidak cukup untuk shopping. Di kota fashion dunia ini rasanya tidak pernah ada kata tidak untuk shopping,” ungkap Bella. Selain itu Bella mengungkapkan liburan ke Eropa membrikan kesan tersendiri untuknya. Namun tentu saja Bella masih bekerja saat liburan ke Eropa, karena itu liburan ini sekalian untuk pembuatan video klip terbarunya. “Menikmati suasana Eropa dengan winter ini mempunyai kesan tersendiri buat aku. Sekalian juga membuat video klip terbaru bella berjudul ‘Rezeki Anak Sholeh’ yang diambil lokasinya di kota-kota besar negara Eropa ini,” tutup mantan kekasih settingan Adjie Pangestu ini.

Agen Sbobet Terpercaya 2016
Previous
Next Post »