Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Nabilah JKT48 Bawakan 7 Soundtrack Sunshine Becomes You

Berita Artis Indonesia Terbaru
Berita Artis Terbaru
Gosip Artis Indonesia
Film Sunshine Becomes You yang dibintangi Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali akan segera beredar. Pihak Hitmaker Studios selaku rumah produksi telah merilis trailer perdana film Sunshine Becomes You.

Untuk lebih memperkuat film, soundtrack biasanya jadi salah satu faktor pendukung yang cukup berpengaruh. Hal itu juga akan dimanfaatkan oleh Hitmaker Studios. Mereka bahkan mendapuk Nabilah sebagai pengisi soundtrack.

Gosip Terbaru Seperti dilansir dari akun twitter Hitmaker Studios, salah seorang personil JKT48 itu akan membawakan seluruh lagu soundtrack film Sunshine Becomes You. Sampai saat ini sudah ada tujuh lagu yang akan mengisi soundtrack film besutan sutradara Rocky Soraya itu.

Igor Saykoji bertindak sebagai produser dari album soundtrack Sunshine Becomes You yang juga bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.

Berita Artis Terbaru » Selain Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film Sunshine Becomes You juga dibintangi oleh Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini akan dirilis pada 23 Desember mendatang.


Agen Judi Bola Online Terpercaya 2016
Previous
Next Post »