Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

7 Wanita Penggoda Paling Terkenal Dalam Sejarah

Berita Terkini Wanita Penggoda

Berita Terkini -  Perempuan-perempuan ini dikenal sebagai wanita penggoda paling terkenal dalam sejarah. Sebabnya, para wanita dibawah ini memanfaatkan kecantikan dan kecerdasan mereka untuk memikat lelaki paling sukses dan berkuasa, mulai dari presiden sampai raja negara adikuasa.

Ada yang berperan sebagai agen rahasia, penguasa sebuah negeri makmur dalam peradaban masa lalu, dan ada pula yang dikenal sebagai simbol seks dunia hiburan. Beberapa di antaranya bahkan mampu mengguncang sebuah negara dengan keberadaan mereka. Lantas, siapa saja wanita yang dimaksud?

1. Cleopatra

Berada di urutan pertama, Cleopatra mungkin bisa disebut sebagai wanita paling berpengaruh dalam sejarah. Alasannya, Ratu Mesir ini dikenal sebagai sosok penting dalam percaturan politik Romawi kuno.

Cleopatra diyakini sebagai perempuan yang cerdas, ambisius, dan penuh perhitungan. Namun, sampai sekarang masih timbul perdebatan di antara para ahli sejarah mengenai kecantikan fisik Cleopatra.

Ada yang meyakini kalau Cleopatra memiliki paras jelita, ada pula yang berpendapat kalau ratu yang ‘diimpor’ dari Makedonia ini sebenarnya tak cantik, namun memiliki kecerdasan di atas rata-rata yang membuat laki-laki terpikat.

Terlepas dari perdebatan tersebut, Cleopatra tahu bagaimana memanfaatkan pesonanya untuk mencapai tujuan. Buktinya dia berhasil merebut hati Julius Caesar dan Markus Antonius, dua sosok paling penting Romawi yang sengaja dia dekati untuk menjaga posisinya sebagai ratu.

Saat Cleopatra harus menyerahkan kekuasaannya kepada Oktavius, penguasa baru Romawi, perempuan yang terkenal sangat hati-hati dalam menjaga kecantikannya ini, justru memilih bunuh diri dengan racun.

2. Mata Hari

Mempunyai nama asli Margaretha Geertruida Zelle, atau yang jauh lebih dikenal sebagai Mata Hari. Mata Hari pada faktanya berasal dari Belanda. Soal tugas, ia berperan sebagai agen ganda selama Perang Dunia I. Hubungan yang dia jalin dengan sejumlah pejabat penting memungkinkan Mata Hari memperoleh informasi penting yang kemudian di umpankan kepada pihak Prancis dan Jerman.

Pada tanggal 13 Februari 1917, Mata Hari ditangkap oleh pemerintah Prancis. Dia dituduh melakukan aktivitas spionase untuk Jerman. Sejumlah dokumen yang berisi pengakuan Mata Hari atas keterlibatannya sebagai agen rahasia dirilis oleh Jerman dan Prancis. Namun banyak pihak yang meragukan keaslian dokumen tersebut.

Akhirnya Mata Hari divonis bersalah dan dieksekusi di depan regu tembak. Saat itu usianya 41 tahun.

3. Anna Chapman

Anna Chapman adalah mata-mata wanita di zaman modern. Perempuan cantik berambut merah ini menyusup ke Amerika dan melakukan aktivitas spionase untuk kepentingan Rusia.

Seperti yang dilansir Washington Times, Anna ditugaskan untuk merayu Edward Snowden, mantan pegawai CIA dan ahli komputer yang sempat membocorkan data-data rahasia National Security Agency pada tahun 2013. Tujuan utamanya adalah membawa Snowden ke Rusia untuk ditahan dan diinterogasi.

Namun, Anna gagal menjalankan tugas ini. Pemerintah Amerika Serikat menangkap Anna pada tahun 2010. Anna mengaku bersalah atas tuduhan yang dialamatkan terhadap dirinya. Untungnya, Rusia telah menangkap mata-mata asal Amerika Serikat. Pemerintah Rusia meminta pertukaran tawanan untuk menyelamatkan Anna.

Ketika kembali ke Rusia dia justru mendapat penghargaan dari pemerintah. Dia bahkan bisa masuk ke lingkaran elit Rusia. Sejak penangkapannya, Anna menjadi selebriti dadakan di negeri asalnya. Sekarang dia berprofesi sebagai model, editor, dan motivator.

4. Wallis Simpson

Wallis Simpson mungkin tidak secantik Anna Chapman atau seeksotis Mata Hari. Namun sosialita Inggris ini berhasil mengubah sejarah sebuah kerajaan besar. Dia membuat Edward VIII melepaskan tahta kerajaan karena cinta.

Wallis bertemu dengan Edward ketika dia sudah menikah, lebih tepatnya menikah untuk kedua kalinya. Karena raja Inggris dilarang untuk memperistri wanita yang sudah menikah, Edward harus melepaskan Wallis. Namun sang putera mahkota lebih memilih untuk menyerahkan haknya sebagai pewaris tahta.

Edward menyerahkan tahta sebagai raja pada bulan Desember 1936, sebulan setelah dirinya dinobatkan. Tahta kerajaan pun jatuh kepada George VI, ayah Ratu Elizabeth II yang kini berkuasa.

5. Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor memang bukan seorang mata-mata ataupun sosok yang berhasil mengguncang sejarah. Namun aktris lawas yang terkenal berkat perannya sebagai Cleopatra ini dikenal sebagai simbol seks di dunia perfilman Hollywood.

Elizabeth Taylor juga terkenal sebagai penakluk pria. Salah satu aktris paling sukses di Amerika Serikat ini menikah sebanyak 8 kali selama hidupnya. Dia menikahi Richard Burton sebanyak dua kali. Di luar pernikahannya, Elizabeth juga menjalin hubungan dengan sejumlah pria

6. Ratna Sari Dewi

Ratna Sari Dewi atau lebih dikenal dengan nama Dewi Soekarno adalah salah satu dari sembilan istri presiden Soekarno. Perempuan cantik bernama asli Naoko Nemoto ini konon sengaja diumpankan kepada Soekarno oleh Jepang.

Menurut artikel ‘Politik dan Aspek Budaya Kompensasi Perang Jepang ke Indonesia’ karya Yoshimi Miyake, Dewi ‘dikirim’ oleh perusahaan Tonichi untuk memuluskan jalan perusahaan tersebut dalam mendapatkan proyek di Indonesia pada 1958-1960-an.

Dewi berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu istri yang paling dicintai Bung Karno sepanjang hidupnya. Dialah istri Bung Karno yang menemani sang proklamator hingga akhir hayatnya. Konon dia juga memberikan pengaruh besar bagi keputusan-keputusan politik Bung Karno, seperti halnya Hartini yang dipercaya berperan besar dalam mendekatkan sang presiden ke blok timur.

7. Marilyn Monroe

Siapa yang tak kenal Marilyn Monroe? Aktris lawas berambut pirang ini merupakan simbol seks terbesar dalam sejarah perfilman. Lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, Marilyn yang dibesarkan di panti asuhan bermetamorfosis menjadi ikon seks tahun 50-an.

Marilyn dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah tokoh penting Amerika Serikat, salah satunya Presiden John F. Kennedy. Sampai saat ini rumor tersebut masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun lagu Happy Birthday Mr. President yang dinyanyikan oleh Marilyn dengan erotis di depan publik semakin menguatkan spekulasi seputar hubungan terlarang mereka.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fennie Tanera
AUTHOR
6/18/2016 delete

keren artikelnya gan
kunjungi juga ya gan dengan web kebanggan kami poker online indonesia http://www.betdanwin.com/
bonus 100% deposit dan ada komisi referral 50% untuk member yang mengajak teman-temannya mohon partisipasinya siapa tau membutuhkannya makasihh gan :)

Reply
avatar