Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Na Eun A-Pink Tetap Tampil Hot Menggoda

artis korea terbaru

Artis Korea Terbaru - Selain Eunji, Na Eun merupakan member A-Pink yang terjun dalam dunia seni peran. Ia bahkan baru saja terlibat di drama tvN, Twenty Again bersama Choi Ji Woo, Lee Sang Yun, Choi Won Young, dan Kim Min Jae.

Dikenal sebagai visual dari A-Pink, kecantikan Na Eun memang sering kali bikin pria melongo sedangkan para gadis hanya bisa iri serta kagum. Seperti halnya saat idol A-CUBE Entertainment itu menghadiri acara Korea Best Dressed Swan Awards beberapa waktu lalu.

Di tengah-tengah musim dingin, idol aktris berusia 21 tahun itu tampak mengenakan dress one-piece hitam yang lovely banget. Ditambah dengan heels warna senada, Na Eun sudah cukup mempesona saat rambutnya diurai indah.

Artis Korea Terseksi

Walau outfit sudah kece maksimal, tapi netizen menyadari ada sesuatu yang aneh dari penampilan Na Eun A-Pink saat itu. Mereka merasa kalau wajahnya tampak lebih tembem atau chubby dari biasanya.

"Kenapa dengan wajah Na Eun bisa menggembung seperti habis suntuk botox?" "astaga, wajahnya seperti akan meledak, apa yang telah ia lakukan?" "apakah dia langsung tidur setelah makan mie instan?" komentar sederet netizen dilansir dari Netizen Buzz.

Dengan semua keheranan tersebut, Na Eun A-Pink tetap membuat kita terpukau akan pesona serta tubuhnya yang ramping.
Previous
Next Post »