Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

DJ terbaik dan Populer di Dunia 2015

Armin Van Buuren pernah dipilih menjadi DJ terbaik DJ No.1 dari 100 DJ dunia selama 3 tahun berturut-turut,setelah dipilih oleh lebih dari 350 ribu voters dari seluruh dunia. Dia dikenal bukan hanya sukses dalam dunia DJ tapi juga sebagai produser dance music. Asal : Belanda, Genre : Trance.
David Guetta dikenal sebagai produser musik elektronik diseluruh dunia dan sempat mendapat sebutan sebagai No.1 House DJ. Asal : Prancis, Genre : House, Local.
Dimitri Vegas & Like Mike adalah orang Yunani / Belgia DJ duo elektro, yang tinggal di Belgia, terdiri dari saudara Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios. Mereka saat ini memegang 2 tempat di DJ Magazine tahunan Top 100 DJ polling
Nick van de Wall (lahir 9 September 1987), biasa dikenal dengan nama panggung Afrojack, adalah seorang produser musik Belanda dan DJ. Pada tahun 2014 ia merilis album debutnya Lupakan Dunia. Afrojack selalu ada di top 10 of DJ Mag Top 100 DJ's
Alessandro Lindblad (kelahiran 7 Juli 1991), umumnya dikenal dengan nama panggung Alesso, adalah DJ Swedia dan electronic dance music producer. Dia telah bekerja dengan banyak EDM (dan artist lainnya), termasuk Avicii, OneRepublic, Calvin Harris, Usher, David Guetta, dan Sebastian Ingrosso. Ia juga telah tampil di berbagai festival musik, termasuk Coachella, Electric Daisy Carnival, Tomorrowland, dan UMF 2015. pada tahun 2012, MTV bernama Alesso. salah satu "EDM Rookies to Watch," dan Madonna, yang mengundangnya untuk memilih jadwal MDNA Tour, Alesso disebut "the next big thing in dance music". pada tahun 2014, ia menempati urutan ke-15 dalam daftar DJ Magazine dari 100 DJ. album debut full-length Nya FOREVER sudah ditentukan akan dirilis pada 22 Mei 2015 oleh Def Jam Recordings .
Dash Berlin adalah sebuah proyek musik Belanda EDM diciptakan pada tahun 2007 oleh Jeffrey Sutorius, Eelke Kalberg, dan Sebastiaan Molijn.the frontman nya adalah DJ Jeffrey Sutorius,urutan 10 DJ paling populer di dunia menurut DJ Mag pada tahun 2013.Sutorius awalnya mulai bermain drum dipengaruhi oleh ayahnya yang merupakan drummer di sebuah band jazz, sebelum menemukan musik elektronik. Dia bekerja di BPM Dance dan Mid-Town Record yang mengkhususkan diri dalam vinil, dengan kedua toko menjadi tempat pertemuan bagi banyak didirikan DJ Belanda.Mereka juga telah bekerja sama dengan DJ Sander Kleinenberg di trek klasik seperti "this is miami" dan "fruit" dan remix untuk artis besar seperti Justin Timberlake ('Rock Your Body Remix memenangkan penghargaan untuk' Remix Terbaik 'di Dance bintang USA Awards), Janet Jackson, BT, Usher, NERD, Lenny Kravitz, Junkie XL, Röyksopp, Mylo, dan Annie Lennox.
Angger Dimas lahir pada tanggal 1 Maret 1988 (25 tahun). Ia adalah musisi elektronik, DJ (Disc Jockey), dan juga seorang produser dari Jakarta. Angger Dimas sudah menujukkan bakatnya sejak umur 7 tahun dengan bermain gitar. Dan dia pertama kali aktif di klub scene Jakarta pada tahun 2009. Dia sudah dinobatkan menjadi DJ nomer satu di Indonesia oleh thedjlist.com.

Ia mengawali karirnya dengan menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman di Australia, Australia Vicious Recordings di awal tahun 2009, dengan debut rilisnya “Duck Army” yang dimainkan oleh Tocadisco, Joachim Garraud, Laidback Luke, dan lainnya. Selanjutnya ia berkolaborasi dengan salah satu band yaitu Vandalisme dan dia mendapatkan dukungan internasional pada perilisan lagu “She Got It” yang kemudian disertakan di Ministry of Sound Australia Annual 2010 CD dan kemudia dimainkan oleh Sebastian Ingrosso sebagai lagu pembuka pada acara malam tahun baru di Melbourne “Sensation”. Lalu kolaborasi mereka ini banyak terdengar di playlist David Guetta, Chuckie, Armand Van Helden, Laidback Luke, dan juga Axwell.
Martijn Garritsen (lahir 14 Mei 1996; umur 19 tahun), dikenal dengan nama panggung "Martin Garrix", adalah DJ/produser Belanda yang menandatangani kontrak dengan Spinnin' Records.[1] Dia terkenal karena lagunya yang berjudul "Animals", yang merupakan Top 10 hit di lebih dari 10 negara, lagu juga telah memuncak ke nomor 1 di Belgia, Irlandia dan Britania Raya.
Adam Richard Wiles (lahir 17 Januari 1984; umur 31 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Calvin Harris, adalah seorang DJ, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Skotlandia. Album debutnya, I Created Disco, dirilis pada tahun 2007 dan berisi singel-singel top 10 seperti "Acceptable in the 80s" dan "The Girls". Album studio keduanya, Ready for the Weekend (2009), meraih posisi puncak dalam UK Album Chart dengan singel andalan "I'm Not Alone", "Flashback" dan "You Used to Hold Me".

Sebuah album remix berjudul L.E.D. Festival dirilis pada bulan Juli 2010 sebagai album gratis dalam Mixmag edisi Agustus. Harris merilis album studio ketiganya, 18 Months pada bulan Oktober 2012, yang berisikan singel-singel seperti "Bounce", "Feel So Close", "Let's Go", "We'll Be Coming Back", "Sweet Nothing" dan "Drinking from the Bottle". Harris juga menulis dan memproduseri album bagi artis rekaman lainnya, termasuk Kylie Minogue, Sophie Ellis-Bextor, Dizzee Rascal, Cheryl Cole, Example, Rihanna (dengan singel larisnya "We Found Love") dan Kesha.

Berdasarkan Forbes, Harris adalah DJ dengan bayaran paling tinggi pada tahun 2013, yaitu mencapai $46 juta
Sonny John Moore (lahir 15 Januari 1988), lebih dikenal dengan nama panggungnya Skrillex, adalah seorang pemusik elektronik and dan penyanyi-penulis lagu Amerika. Besar di Northeast Los Angeles dan di Northern California, Sonny Moore bergabung dengan sebuah band post-hardcore Amerika From First to Last sebagai vokalis utama pada tahun 2004, dan merekam dua studio album dengan bandnya (Dear Diary, My Teen Angst Has a Body Count, 2004, dan Heroine, 2006) sebelum meninggalkan bandnya untuk bersolo karier pada tahun 2007.Ia memulai tur pertamanya sebagai seniman solo pada akhir tahun 2007.
Nick Rotteveel (lahir 6 Januari 1989), lebih dikenal dengan nama panggung Nicky Romero, adalah seorang DJ dari belanda dan produser music. Dia telah bekerja dengan, dan mendapat dukungan dari DJ, seperti Tiësto , Fedde le Grand , Sander van Doorn , David Guetta , Calvin Harris , Armand Van Helden , Avicii dan Hardwell . Ia saat ini menempati urutan No. 8 dari DJ Magazine ' s Top 100 DJ tahunan berdasarkan poll. Dia dikenal karena hit lagunya"Toulouse", dan menjadi hit single nomor satu di Inggris dengan " I Could Be the One "dengan Avicii .
Anton Zaslavski (lahir 2 September 1989), yang lebih dikenal dengan nama panggung Zedd (/ˈzɛd/), merupakan produser musik dan DJ berkebangsaan Rusia-Jerman. Pada awalnya Ia memproduksi musik pada genre electro house, namun berkembang dari progressive house, dubstep, dan musik klasik. Zedd tumbuh dan memulai karirnya di Kaiserlautern, Jerman. Karya Zedd yang paling terkenal saat ini ialah "Clarity" bersama musisi Foxes yang mendapatkan peringkat nomor 8 di Billboard Hot 100 dan nomor satu di Hot Dance Club Songs, serta Break Free, lagu yang menduduki peringkat 4 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Hot Dance/Electronic Songs. Dia juga memenangkan piala Grammy award untuk Grammy Award for Best Dance Recording di 56th Annual Grammy Awards untuk lagu "Clarity"
Steven Hiroyuki "Steve" Aoki (lahir November 30, 1977) adalah sebuah musisi electro house Amerika, produser rekaman, dan eksekutif musik.Pada tahun 2012 Pollstar menunjuk Aoki sebagai seniman tari terlaris di Amerika Utara dari wisata.Ia telah berkolaborasi dengan produsen dan vokalis seperti will.i.am, Afrojack, LMFAO, Iggy Azalea, Lil Jon, dan Enak Lukas, dan dikenal untuk artis remixnya seperti Kid Cudi.

Aoki telah merilis beberapa album Billboard chart studio juga, terutama Wonderland, yang dinominasikan untuk Grammy Award untuk Best Dance / Electronica Album pada tahun 2013. Dia saat ini merilis album bagian keduanya seri Neon Future. Bagian pertama dirilis pada tanggal 30 September 2014. Ia adalah pendiri Steve Aoki Charitable Fund, yang meningkatkan uang untuk organisasi bantuan kemanusiaan global.
The Chainsmokers adalah orang asal Amerika, New York City , disc jockey / produser / penulis lagu duo yang terdiri dari anggota Andrew Taggart dan Alex Pall. Duo ini mulai terkenal dengan 2.014 hit mereka "#Selfie"
Blasterjaxx adalah nama panggung dari dua orang Dj sekaligus produser asal Belanda yang bernama Thom Jongkind dan Idir Makhlaf.

Blasterjaxx dan D-Rashid merilis Reborn EP yang memuat dua lagu yaitu "Reborn" dan "Where We Go" di Mixmash Records. Lalu, pada awal 2013, Blasterjaxx dan Billy The Kit berkolaborasi menciptakan lagu berjudul "Loud & Proud".Lalu, mereka me-remix lagu milik Tiësto yang berjudul "Adagio For Strings" dan "Love Come Again". Bahkan Blasterjaxx berkolaborasi dengan Tiësto dan me-remix lagu resmi Ultra Music Festival, "United". Blasterjaxx juga pernah berkolaborasi dengan para producer ternama seperti Laidback Luke, Dimitri Vegas & Like Mike, David Guetta, Hardwell, Afrojack, Nicky Romero, Quintino, Ibranovski, dan masih banyak lagi.
Axwell and Ingrosso (stylised as Axwell Ʌ Ingrosso) adalah adalah duo musik Swedia ditandatangani di bawah Def Jam Recordings yang terdiri dari mantan anggota Swedish House Mafia Axwell dan Sebastian Ingrosso Mereka membuat performance debutnya pada the 2014 Governors Ball Music Festival pada Juni di NYC
Paul Van Dyk Musisi Nominator Grammy Awards ini juga sempat merajai peringkat No.1 Dj Dunia Oleh DJ Magazine selama 2 tahun berturut-turut. PVD juga pernah berkolaborasi dengan David Byme, dan Jessica Sutta dari Puzzycat Dolls. Asal : Berlin, Jerman, Genre : Trance, Progressive
Deadmau5 Dikenal sebagai yang sering menggunakan teknologi komputer yang tidak mainstream termasuk software yang dibuatnya sendiri. Asal : Toronto, Kanada, Nama Asli : Joel Zimmerman, Genre : House, Progressive, Techno
DJ Tiesto
Dj Tiesto 2015
Nama dj tiesto mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita karena dj ini memang sangat populer dengan berbagai karyanya yang sukses merebut hati para penikmat musik yang identik dengan dunia malam ini. Tiesto sering meremix lagu-lagu milik grup band seperti The killlers, Yeah yeah yeahs, dan Bloc Party. Pernah masuk menjadi nominator Grammy Awards setelah membuat single yang menjadi hits di seluruh dunia. Nama Asli : Tijs Verwest, Asal : Amsterdam, Netherlands, Genre : Electro, Trance.


Previous
Next Post »