Gosip Artis Indonesia » Berita Terkini » Artis Terseksi » Hot Model » Foto Seksi » Trending » Gosip Terbaru » Artis Korea Terbaru

aGosip Artis Indonesia

Pamer Bagian Pribadi, Alia Bhatt Membuat Para Pria Tergoda

Dewa Gosip - Pamer lekuk tubuh bukan hal yang asing bagi Alia Bhatt. Artis cantik yang masih muda belia itu sudah cukup sering menunjukkan bagian pribadinya ke publik, baik lewat pemotretan maupun film yang ia bintangi.


gosip terbaru artis indonesia alia bhatt
Gosip Artis Indonesia


Berita Gosip Artis Indonesia Terbaru - Seperti yang ia lakukan kali ini, saat dirinya ditunjuk oleh majalah Cosmopolitan India untuk jadi cover edisi Oktober 2015. Dengan percaya diri, putri sutradara Mahesh Bhatt itu menunjukkan belahan dadanya yang super menawan.

Di majalah tersebut, Alia membicarakan soal kehidupannya sebagai artis dan manusia biasa. Bagaimana cara Alia untuk mengatasi berbagai masalah yang ia alami di lokasi syuting, juga membahas soal kehidupan asmara dari artis cantik ini.

Dilansir dari Filmi Beat, Alia tidak memberikan banyak komentar soal penampilannya di Cosmopolitan kali ini. Sebelumnya Alia Bhatt sempat membuat publik gempar dengan bikini mini yang ia pakai di salah satu filmnya, tapi Alia memilih untuk santai dan tak berkomentar soal itu.

Dari sekian banyak artis yang ada di Bollywood, Alia Bhatt adalah salah satu yang paling fashionable.

Berita Gosip Artis Terbaru Indonesia
Gosip Artis Terbaru

Gosip Artis Indonesia Terbaru
Alia Bhatt

Berita Gosip Artis Indonesia Terbaru
Dewa Gosip  | Berita Gosip Artis Indonesia Terbaru

Gosip Artis Indonesia Terbaru
Gosip Artis Alia Bhatt

Alia Bhatt Seksi
Alia Bhatt Seksi

Gosip Artis Alia Bhatt 2015
Alia Bhatt 2015

Bandar Agen Judi Online 2016


Previous
Next Post »